Orang Paling Kreatif Dalam Seni Dan Hiburan, 2014

By | April 25, 2020
Orang Paling Kreatif Dalam Seni Dan Hiburan, 2014

Orang Paling Kreatif Dalam Seni Dan Hiburan, 2014 – Orang Paling Kreatif dalam hiburan adalah daftar bintang-bintang: Anna Kendrick, Jerry Seinfeld, Jenji Kohan, dan banyak lagi. Lihat mengapa mereka menonjol di bidang yang penuh dengan bakat.

JILL WILFERT (NO. 3)

Lego telah mempermainkan ide film selama bertahun-tahun, tetapi dengan bijak menunggu sampai semua filmnya benar. Setelah mengumpulkan $ 400 juta dan ulasan cemerlang, jelas pembuat batu bata plastik melakukan sesuatu dengan benar. “Kami tahu persis bagaimana anak-anak berinteraksi dengan merek,” kata Jill WIlfert. Bersiaplah untuk bagian dua.

ANNA KENDRICK (NO. 8)

Anna Kendrick telah datang. Untuk kepribadian aktris dan petasan, segalanya mulai bergulir ketika dia beralih ke Reddit untuk mempelajari koreografi menjadi sebuah lagu yang akan memberinya peran dalam Pitch Perfect . Sekarang Cinderella di Into the Woods yang akan datang , daya tarik Kendrick yang relatable telah memberinya aliansi merek yang cerdas, setumpuk peran film, dan … satu heck dari feed Twitter.

MIKE WILL MADE IT (NO. 24)

Michael Len Williams II, alias Mike Will Made It, tidak asing dengan kesuksesan yang mudah dikenali. Tapi setelah bekerja dengan Rihanna dan Kanye West, produser beralih ke bintang muda yang baru lahir Miley Cyrus. Dengan telinga yang berpengalaman, albumnya Bangerz – dan lagu utamanya, “We Can’t Stop,” yang ia tulis bersama – segera naik ke No. 1.

JERRY SEINFELD (NO. 26)

Pada 2012, Jerry Seinfeld memulai debutnya di web show Comedians in Cars Getting Coffee , dan hanya itu saja. Tapi itu telah menjadi jauh lebih: 35 juta penonton dan tiga musim, dia mengendarai iklan Acura kreatif yang membingkai setiap episode-mil jauhnya dari hari-hari TV kabelnya. “Game paling asyik adalah yang belum pernah Anda mainkan dan Anda menciptakan saat Anda melakukannya,” katanya.

JENNIFER LEE (NO. 33)

Dengan Frozen , Jennifer Lee menjadi penulis pertama yang masuk ke kursi sutradara dan wanita pertama yang mengarahkan film animasi Disney – yang juga menempatkan wanita dalam sorotan. “Itu adalah hal yang mari kita coba menjadi orang yang tidak takut dan lihat apa yang terjadi,” katanya. Dan yang terjadi adalah sesuatu di utara $ 1 miliar.

FLEURY ROSE (NO. 36)

Sejauh menemukan pekerjaan dalam hasrat seseorang, Fleury Rose berhasil. Artis yang berbasis di Brooklyn ini menempatkan karya-karyanya di ujung jari, memicu kegilaan yang diambil oleh orang-orang seperti editor mode, Martha Stewart, dan Nikki Minaj.

GRACE HELBIG (NO. 65)

“Ini perempuan muda, usia 13 hingga 30. Mereka konyol dan canggung dan supersmart,” kata vlogger Grace Helbig dari basis penggemar. Dia membuat lebih dari nama untuk dirinya sendiri dengan seri pengakuannya, ItsGrace , dan mengambil alih (dan kepemilikan) kontennya dengan memindahkan operasinya ke YouTube akhir tahun lalu, membawa 1,7 juta pelanggan bersamanya.

MICHELE CLAPTON (NO. 79)

Pelanggan imajinatif di balik seri Game of Thrones telah menginspirasi tren di dunia mode kehidupan nyata di tempat-tempat seperti Valentino dan Helmut Lang, namun ia masih berhasil ikut serta dalam hal-hal lain juga: proyek film seperti Werner Herzog’s Queen of the Gurun dan Memento- like Sebelum I Go to Sleep , keluar musim gugur ini.

LIGA TIM DAN KARRIE (NO. 78)

Tim dan Karrie League tidak terlalu tertarik dengan blockbuster arus utama. Dan ternyata banyak orang lain menginginkan sesuatu yang lebih juga. Tahun lalu, lembaga alt-cin-slinging bir mereka di Austin membuka delapan bioskop nasional, dan cabang distribusi mereka, Drafthouse Films, merilis pembukaan film dokumenter terlaris tahun 2013. Tambahkan dalam program yang diperluas dan Gestly Forever Fest, dan ada banyak untuk “ooh” dan “aah” tentang.

JENJI KOHAN (NO. 84)

Jenji Kohan yang menjadi hit serial Netflix, Orange adalah New Black , mengejutkan semua orang, bahkan Kohan sendiri. Tetapi keberhasilannya bukan kebetulan. Sampai ke casting, dia sengaja melakukan sesuatu yang segar: “Saya suka Los Angeles, tetapi satu sisi manfaat dari menembak di New York adalah casting. Inilah kumpulan bakat baru ini. Itu memalukan kekayaan karena saya mencari tipe yang kurang dimanfaatkan. ”

TRENT REZNOR (NO. 88)

Bagi sebagian besar, berada di band ikonik sudah cukup. Tetapi tidak untuk Trent Reznor, yang merilis album Nine Inch Nails, Hesitation Marks tahun lalu, dan tahun ini membantu menciptakan layanan streaming Beats Music, di samping mengerjakan skor untuk Gone Girl dan tur dengan NIN.

KING BACH (NO. 100)

Seperti yang ditunjukkan oleh Raja Bach kepada Anda, banyak hal dapat terjadi dalam enam detik. Dalam waktu satu bulan memposting Vine pertamanya, ia menjaring sejuta pengikut dan kesepakatan dengan United Talent Agency. “Banyak Viners melakukan hal-hal yang lebih menyenangkan, tetapi saya mencoba untuk menjauh dari itu,” katanya. Itu rupanya strategi yang tepat: Hari ini para pengikutnya berjumlah enam juta dan proyek sedang dikerjakan bersama Adult Swim dan Showtime’s House of Lies .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *