Federal Relief Akan Datang untuk Menyewa Mobil

By | April 30, 2020
Federal Relief Akan Datang untuk Menyewa Mobil

Federal Relief Akan Datang untuk Menyewa Mobil – Bantuan finansial datang kepada individu dan bisnis, termasuk perusahaan penyewaan mobil, yang telah terkena dampak negatif oleh wabah koronavirus.

Selama webinar Berita Rental Mobil “Sewa Mobil dan Pandemi Coronavirus: A Global Check In” pada 31 Maret, Greg Scott, perwakilan urusan publik untuk American Car Rental Association (ACRA), menguraikan berbagai mekanisme bantuan.

Informasi ini kemudian diperbarui dengan panduan baru dari pemerintah federal pada sore hari tanggal 31 Maret.

Tiga undang-undang federal AS telah diberlakukan hingga saat ini. RUU pertama mengalokasikan sekitar $ 8,3 miliar untuk memperpanjang beberapa tunjangan pengangguran. Yang kedua, disebut The Family First Act, mengalokasikan sekitar $ 100 miliar untuk cuti sakit dan cuti orang tua bagi mereka yang terkena virus.

UU CARES, yang ditandatangani menjadi undang-undang Jumat lalu, adalah dana bantuan keuangan senilai $ 2,1 triliun dengan berbagai mekanisme untuk individu dan bisnis. UU CARES membagi perusahaan berdasarkan ukuran: kecil, sedang, dan besar. Teks lengkap tagihan dapat dilihat di sini .

Perlindungan Gaji

Di bawah UU CARES, Program Perlindungan Paycheck (PPP) dikelola oleh Small Business Administration (SBA). Ini mengotorisasi hingga $ 349 miliar untuk bisnis kecil dengan 500 karyawan atau lebih sedikit pada saat aplikasi pinjaman. Aplikasi dibuka pada 3 April.

SBA telah membuat halaman web dengan informasi PPP.

PPP menyediakan dana bagi usaha kecil untuk membayar hingga delapan minggu biaya penggajian termasuk tunjangan. Dana juga dapat digunakan untuk membayar bunga hipotek, sewa, dan utilitas.

Perusahaan penyewaan mobil kecil mungkin akrab dengan ambang batas pendapatan tahunan $ 38,5 juta untuk mengakses pinjaman SBA. Untuk tujuan ini, standar berubah menjadi 500 atau lebih sedikit karyawan. Pinjaman dapat mencapai dua bulan dari biaya penggajian bulanan rata-rata perusahaan dari tahun lalu ditambah 25% tambahan dari jumlah itu, hingga pinjaman maksimum $ 10 juta.

“Jika Anda tertarik untuk mencoba mengakses salah satu pinjaman itu, jalan terbaik adalah berbicara dengan bank yang diasuransikan dengan FDIC atau tabungan dan pinjaman,” kata Scott.

Dana ini akan sepenuhnya dimaafkan ketika digunakan untuk biaya penggajian, bunga hipotek, sewa, dan utilitas. Namun, pengampunan didasarkan pada majikan yang mempertahankan atau dengan cepat mempekerjakan kembali karyawan dan mempertahankan tingkat gaji. Pengampunan akan berkurang jika jumlah karyawan penuh waktu menurun, atau jika gaji dan upah menurun.

Jika perusahaan dapat membawa kembali atau menggunakan kembali 90% dari total jumlah karyawan mereka hingga 30 September dalam waktu empat bulan dari akhir keadaan darurat yang dinyatakan, mereka dapat meminta pinjaman tersebut diampuni. “Anggap saja hampir sebagai perjanjian dalam pinjaman Anda,” kata Scott di webinar.

Untuk bisnis kecil, Scott telah menyiapkan ringkasan singkat yang tersedia di situs web ACRA.

Bisnis Lebih Besar

Pinjaman yang dirancang untuk bisnis menengah 501 hingga 10.000 karyawan adalah bagian dari dana $ 465 miliar yang akan dikelola oleh Federal Reserve dan Departemen Keuangan. Tidak jelas pada titik ini apakah bank atau Departemen Keuangan itu sendiri akan menangani pencairan pinjaman tingkat menengah ini, kata Scott.

Tahap akhir, untuk perusahaan dengan lebih dari 10.000 karyawan, juga mengakses dana ini. Ada ketentuan untuk dana tersebut, seperti larangan melanggar kontrak serikat pekerja atau membayar dividen selama periode pinjaman.

“Kami sedang mencari bimbingan dari Administrasi Bisnis Kecil dan Departemen Keuangan dan kami harus memiliki (informasi lebih lanjut) pada hari Jumat minggu ini atau Senin minggu depan. Ini adalah batas waktu menurut undang-undang, ”kata Scott selama webinar.

Kongres tidak dapat dilakukan dalam tanggapan legislatif terhadap pandemi. Diskusi telah dimulai mengenai RUU COVID-19 keempat, termasuk ketentuan yang dapat mengarahkan bantuan yang ditargetkan ke industri tertentu.

Khusus untuk perusahaan penyewaan mobil yang berutang jaminan tahunan minimum ke bandara, “Kami bekerja melalui ACRA dengan Departemen Transportasi dan Administrasi Penerbangan Federal, dan percakapan itu telah berjalan sangat baik,” kata Scott.

Dia mengharapkan ACRA untuk menerima panduan dari DOT dan FAA dalam minggu berikutnya hingga 10 hari.

Dewan direksi ACRA dan komite hukum dan legislatif terlibat dalam diskusi mengenai tujuan asosiasi untuk undang-undang ini dan akan mengkomunikasikan tujuan tersebut ke Capitol Hill dan Administrasi Trump, kata Scott.

ACRA akan memperbarui situs webnya ketika informasi baru tersedia.